Breaking News
Loading...
Thursday, December 27, 2012

Info Post
Line Android, Iphone, Windows Free Calls and Free Messager Aplikasi Mesenger Yang Mengalahkan BBM 
Line  adalah aplikasi messenger buatan Jepang yang mampu mengalahkan BBM, mengapa demikian karena di Line ini dapat untuk menelpon sesama pengguna secara gratis.

Berikut ini mengenai Applikasi Line yang konon mampu mengalahkan BBM.
 
‘NAVER’ pengembang dari Jepang memperkenalkan ‘LINE’ aplikasi yg memiliki fitur serupa dg BBM, bahkan memiliki beberapa fitur yg lebih unggul, salah satunya FREE CALL a.k.a telepon gratis. Sementara ini LINE dapat di install pada smartphone Android dan Iphone. LINE merupakan freeware jadi dapat di download gratis dari appstore dan android market.

LINE memberikan layanan free call untuk dapat ber-telepon gratis antar sesama pengguna LINE tanpa dipotong biaya pulsa, hanya menggunakan data internet. Untuk kualitas suara tergantung pada network, jaringan yg tercover area 3G dan HSDPA suara sangat jernih

LINE menggunakan nomer telepon sebagai account id, namun kita juga dapat membuat user id agar mempermudah teman untuk meng-invite id kita.

LINE menyediakan personal chat dan group chat sama dg halnya BBM. Kalau di BBM kita biasa dg emoticon dan autotext, dg LINE kita bisa tambahkan 'stickers' serupa dg emoticon tapi dg ekspresi yg lebih banyak, gambar" lucu dan ukuran yg lebih besar. Namun fitur emoticon juga tetap ada.

Untuk hal keamanan, LINE menyediakan fitur block / black list id yg tidak kita inginkan, kita juga bisa gunakan password untuk menghindari orang lain yg meminjam hp kita membuka dan melihat isi percakapan. Profil dapat di edit mengganti foto profil, nama dan status. Background chat room juga dapat diubah" dg beberapa pilihan skin.

Sama seperti WhatsApp, Line menggunakan sistem nomor telepon seluler penggunanya untuk saling berhubungan. Line saat ini tersedia untuk iOS dan Android, dan bisa diunduh secara gratis di App Store dan Google Play.

Jika dibandingkan dengan aplikasi populer WhatsApp, Line memang memiliki beberapa keunggulan.


"Line" Aplikasi Android SMS Telpon Gratis


Pertama, Line memberikan layanan free call alias nelpon gratis. Ini adalah layanan telepon tanpa menggunakan pulsa, melainkan dengan koneksi data internet. Line akan menghubungkan panggilan ke server mereka.


Kedua, grup yang dibentuk dalam aplikasi Line bisa menampung 100 anggota. Sementara WhatsApp maksimal hanya 11 orang.


Yang membuat Line berbeda dari aplikasi IM lainnya adalah emoticon yang bervariasi.


Ada Emoji yang menggambarkan kepala dengan bermacam ekspresi, lalu Emoticons berupa susunan karakter teks yang juga membentuk ekspresi, serta ada Stickers. Nah, Stickers inilah yang cukup unik untuk Line, karena gambar ikonnya lucu-lucu, berukuran besar dan lebih ekspresif.


Selain itu, Line juga menyediakan layanan untuk memblokir seorang teman yang ada di kontak.


Naver, perusahaan asal Jepang yang mengembangkan aplikasi ini, melengkapi Line dengan beberapa aplikasi tambahan, yakni Line Camera dan Line Card untuk kartu ucapan. Keduanya sudah tersedia untuk iOS dan Android.
 

http://mediaberitabaru.blogspot.com/2012/04/line-aplikasi-android-sms-telpon-gratis.html#
http://www.android-indonesia.com/forum/samsung-galaxy-y/95167-line-aplikasi-pembunuh-bbm-blackberry-messenger 


0 comments:

Post a Comment

Vlog @TifaniHayyu