Breaking News
Loading...
Sunday, June 22, 2014

Info Post
Bagaimana cara bermain RIBUAN game di android dengan memakan memory internal storage hanya 128 kb
Screenshot game GTA di android
Kali ini saya akan membahas Bagaimana cara bermain RIBUAN game di android dengan memakan memory internal storage hanya 128 kb? Anda pasti heran, bagaimana bisa ribuan game yang diinstall hanya memakan memory yang bahkan Lebih kecil dari aplikasi kalkulator scientific yang dinilai ringan. bahkan aplikasi kalkulator sains ini memakan memory internal storage sebesar 524 kb.
Dengan pemakaian internal storage sekecil itu anda bisa menggunakan android anda untuk menginstall hal-hal yang berguna seperti aplikasi Qur'an android, Hisnul muslim, ataupun Al-Mishbah untuk menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini.

Caranya adalah menginstall game GBA (game boy advance) yakni game-game pelopor pembuatan game versi saat ini. konsol ini telah melahirkan ribuan judul permainan yang kualitasnya tak bisa dipandang sebelah mata. bahkan menjadi inspirasi dari game-game generasi selanjutnya.

Bagaimana bisa anda menginstall game GBA dan memainkannya di android? Kita membutuhkan aplikasi di android untuk membuka game GBA yang telah kita pindahkan ke smartphone android.
Lapak ini menyediakan aplikasi android untuk membuka game GBA tersebut dan RIBUAN game android yang tidak perlu susah-susah anda mencarinya di internet, dan RIBUAN aplikasi dan Ratusan game berformat .apk.  Ia akan mengirimkannya langsung ke alamat anda.

Tambahan info: anda juga bisa membaca komik full version, sampai tamat , pada android anda. Info klik disini

Dijamin dengan bermain RIBUAN game di android dengan pemakaian internal storage hanya 128 kb, anda dapat leluasa main game android TANPA HANG/LEMOT pada perangkat smartphone anda.

0 comments:

Post a Comment

Vlog @TifaniHayyu