Breaking News
Loading...
Wednesday, June 18, 2014

Info Post
koleksi buku http://tifshop.com 

Bagi yang ingin menambah ilmu berkenaan dengan penyelesaian tugas, ataupun mengerjakan skripsi, tesis, atau ujian semester, terkadang bingung dimana bisa mendapatkan buku yang diinginkan terutama di Jakarta, saya menghimpun daftar alamat bursa buku bekas di Jakarta berikut ini.

  • Pertama-tama di blok m square. disana terdapat bursa buku dimulai buku SD, SMP, SMA, dan kuliah. Koleksi disana cukup lengkap. Bagi yang membutuhkan buku SBMPTN disana tersedia buku bekasnya, yang pastinya harga lebih murah dari buku baru.
  • Yang kedua disekitar depok yakni stasiun UI, dan stasiun pondok cina. disana menyediakan buku spesialis kuliah baik itu S1,S2,S3 segala jurusan. tetapi buku disini kondisi baru jadi harga cukup mahal. dan bukunya kebanyakan tidak asli.
  • yang ketiga di pasar Jatinegara, koleksi disana ada buku SD,SMP,SMA,dan umum

Bagi yang malas untuk berpanas-panasan, capek, mencari keliling kemari tidak ketemu juga judul yang dicari, anda bisa mengecek http://tifshop.com disana terdapat koleksi buku kuliah baik import maupun buku indonesia, terutama mata kuliah manajemen, bisnis, marketing, ekonomi, psikologi, dan sosial. ada sedikit koleksi buku kuliah sains dan teknik seperti kamus teknik, buku kuliah IT, dan buku fisika import seperti Bennet, Physical Optics jilid 1. yang baik di http://tifshop.com buku-bukunya 99% asli. selain itu, disini juga menjual buku pelajaran SMP dan SMA secara online.

semoga artikel Daftar Alamat bursa buku bekas di Jakarta berguna bagi anda agar tidak berpusing-pusing lagi mencari judul buku yang diinginkan.

0 comments:

Post a Comment

Vlog @TifaniHayyu