Breaking News
Loading...
Wednesday, January 1, 2020

Info Post
astronomical clock prague

charles bridge

dancing house prague

john lennon wall

prague landscape

university of charles prague


Mengunjungi Praha menurutku cukup saja dengan satu hari, karena lokasi wisatanya memiliki letak yang cukup berdekatan. Dari terminal bus kita sudah bisa mengunjungi banyak tempat menarik. Banyak wisatawan Asia di Praha, mungkin karena Praha menawarkan wisata khas Eropa dengan harga yang murah, karena mata uangnya tidak menggunakan euro.

Untuk mengunjungi berbagai tempat wisata tersebut, cukup membeli tiket sekali jalan dengan sesekali berjalan kaki. Lebih menarik rasanya jika melihat indahnya kota Praha sambil berjalan kaki.
.
Jalanannya bersih, dengan bangunan Eropa yang bergaya gothic membuat Praha menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat menarik. Lokasinya dekat dengan Polandia sehingga beberapa kali aku melihat wisatawan berbicara dengan bahasa Polandia. Terima kasih kepada Aung yang telah menemani jalan-jalan di Praha.

Ternyata solo traveler itu tidak buruk, karena dapat bertemu teman baru dan juga mengasah keberanian wkwk. Yang penting berani beli tiket dan cus langsung berangkat, insya Allah, kita akan dibantu oleh-Nya. Banyak berdoa dan hati-hati adalah kuncinya.
Praha, 19 Februari 2018

0 comments:

Post a Comment

Vlog @TifaniHayyu